(RAHASIA) Cara Melihat Unfollowers Instagram Kita!

Gini yah teman cara melihat unfollowers Instagram agar kita bisa mengetahui siapa yang tidak follback akun IG kita padahal kita sudah follow dia dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa APK (Aplikasi) online. Yuks disimak tutorialnya!!

Siapa sih dia unfollow akun IG kita dan yang tidak follback kita kayak artis aja, kalau artis bisa kita maklumi tapi kalau dia bukan artis apalagi akun tersebut kagak ada inspirasinya buat kita mending unfollow atau batalkan pertemaman dengannya toh juga tanpa diketahui atau dia tahu kita berhenti mengikutinya tidak ada pengaruhnya. Atau mungkin temen-temen ingin memperbanyak jumlah follower Instagram dengan cara mengikuti banyak akun IG dengan harapan mereka yang di ikuti juga followback akun kita.

Awalnya sih ada respon dari mereka yang kita follow tapi kok lama kelamaan yang mengikuti akun IG kita makin sedikit yah dibanding yang kita ikuti padahal bulan kemarin yang ngefollow IG lebih banyak dari pada yang kita ikuti. Hal-hal seperti ini mungkin tidak kita perhatikan saat daftar Instagram baru dulu. Berharap orang-orang yang kita follow yang jumlahnya hampir ribuan saat jadi pengguna baru dulu follback akun kita juga. Tapi ternyata kagak ada hasilnya, kalau kagak percaya coba deh di cek. Nah, tentunya temen-temen bertanya bagaimana cara mengetahui unfollow Instagram kita?
cara unfollow instagram yang tidak follback
Yasudah pantau artikel ini terus karena disini saya akan informasikan gimana caranya. Begini teman, ada 2 metode untuk cek unfollow instagram yakni dengan instal aplikasi di Hp Android kita atau tidak pakai instal aplikasi.

Cara Cek Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Google Play Store

Gini cara mengetahui atau melihat siapa teman di Instagram yang unfollow IG kita tanpa harus instal aplikasi yakni dengan menggunakan browser Hp, jadi walau Hp temen-temen bukan Android melainkan iPhone, BlackBerry, maupun Windows phone tetap saja kita dapat melihat orang yang unfollow akun IG kita secara online.

Berikut 5 Website yang bisa temen-temen pakai untuk melihat yang unfollow Instagram:

  • Unfollowers.com
  • unfollowgram.com
  • Justunfollow.com
  • Insta.friendorfollow.com
  • Instagramer.com

Dan untuk langkah penggunaannya, temen-temen tinggal login menggunakan username dan password akun IG Anda.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram lewat Hp Android

Selanjutnya bila temen-temen menggunakan Hp Android kita bisa pakai aplikasi pihak ketiga yang bisa kita dapatkan di Google Play Store untuk melihat unfollowers Instagram. Dibawah ini 7 aplikasi untuk melihat siapa saja yang mengunfollow kita!!

  1. UnFollower For Instagram
  2. InstaFollow For Instagram
  3. Unfollow for Instagram Growth
  4. Unfollower untuk Instagram
  5. Followers Assistant
  6. Unfollowers Instagram Free
  7. Follower Tracker for Instagram

Untuk langkah penggunaanya temen-temen tinggal login pakai akun Instagram yang ingin diketahui siapa orang-orang yang unfollow IG kita. Selain bisa tau yang unfollow Instagram dengan instal salah satu aplikasi diatas temen-temen juga akan tau cara melihat orang yang stalking ig kita yakni menggunakan InstaFollow For Instagram.

Gimana cara melihat unfollowers Instagram lewat Hp menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi mudah yah..? Sekian hari ini yang dapat saya kabarkan lewat artikel singkat diatas. Semoga Manfaat & Terimaksih!!
(RAHASIA) Cara Melihat Unfollowers Instagram Kita! (RAHASIA) Cara Melihat Unfollowers Instagram Kita! Reviewed by Faz DB on Mei 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.