Cara Daftar Hotmail / Buat Akun Microsoft Via HP Android

Cara daftar hotmail - Pada pertemuan ini saya akan berbagi mengenai langkah buat akun Microsoft via Hp Android. Tapi, sebelum itu simak dulu penjelasan Apa itu akun Windows? Adalah akun yang digunakan untuk masuk ke perangkat Microsoft serta berbagai macam layanannya.

Seperti layanan Skype (Aplikasi Webcam), OneDrive (Penyimpanan file basis awan), Windows Phone di Nokia Lumia, Xbox Live. Nantinya kita bisa daftar email baru dari layanan email gratis ini dan bisa memilih beralamatkan emailanda@hotmail.com atau @outlook.com.

Adapun cara membuat email katakanlah Hotmail bisa meggunakan Hp. Hal ini sama seperti ketika kita bikin email Gmail ataupun Yahoo.

Yah, langkah mendaftar Hotmail sama saja dengan daftar email Gmail maupun Yahoo Mail.Meski mudah, tapi tidak ada salahnya kan kalau saya buatin panduan ini agar temen-temen bisa tanpa ada gagal dalam proses pendaftarannya nanti.

Dan disini temen-temen akan dapat informasinya tentang cara buat email tepatnya email Hotmail/ Outlook menggunakan ponsel Android.

Cara Daftar Hotmail / Buat Akun Microsoft Via HP Android

Untuk yang mau buat email di Hotmail entah untuk keperluan pribadi ataupun untuk keperluan lainnya seperti tugas sekolah, kuliah, bisa mengikuti langkah membuat email dibawah ini:

1. Silahkan mengikuti tautan akun Microsoft untuk daftar email Hotmail baru
2. Sekarang buat akun Hotmail Anda dengan mengisi kolom-kolom yang sudah tersedia, antara lain:
daftar hotmail baru
#Forn Pendaftaran Akun Microsoft:
  1. Nama depan
  2. Nama belakang
  3. Nama pengguna / alamat email serta kita dapat mengganti ekstensi @hotmail.com, @outlook.co.id atau @outlook.com dengan cara setelah mengisi nama pengguna sentuh tanda panah kebawah dan pilih
  4. Buat sandi / password email hotmail minimal 8 karakter dengan mengkombinasikan huruf besar kecil, angka dan simbol (sebaiknya catat kata sandi agar tidak lupa)
  5. Ulangi kata sandi yang telah dibuat tadi
  6. Pilih negara asal (sudah pasti Indonesia)
  7. Isi tanggal, bulan dan tahun kelahiran
  8. Pilih gender / jenis kelamin Anda

3. Jika kolom-kolom diatas sudah terisi kemudian lanjut kebawah lengkapi persyaratan daftar hotmail untuk membantu melindungi akun Anda, apa saja itu:

buat akun microsoft via hp
##Forn Pendaftaran Akun Microsoft:
  • Kode negara, pastikan memilih Indonesia (+62)
  • Masukkan nomor telepon aktif
  • Bila memiliki email lain Anda boleh mengisikan di kolom Alamat email alternatif, fungsinya jika kemudian hari lupa kata sandi email kita bisa merubah kata sandi yang lewat pemberitahuan di email alternatif
  • Masukkan kode captcha, jika kurang jelas kodenya sentuh Baru atau bila ingin mendengar apa saja kode captcha tab tombol Audio
  • Jika ingin mendapat kiriman tawaran promosi dari Microsoft beri centang di kolom tersebut dan apabila tidak berminat abaikan saja
  • Sentuh buat akun untuk menyelesaikan proses mendaftar email baru Hotmail

4. Nah sekarang temen-temen sudah memiliki akun Microsoft atau email hotmail baru dan tinggal melengkapi data diri Anda seperti menambahkan foto, edit nama dan lain sebagainya sesuai data yang ada di halaman Microsoft Anda.
daftar akun microsoft via hp

Demikianlah apa yang bisa saya bagikan kali ini tentang cara buat akun Microsoft dengan daftar Hotmail via Hp Android semoga artikel ini bermanfaat bagi yang masih belum tau bagaimana caranya bikin email baru lewat Hp.
Cara Daftar Hotmail / Buat Akun Microsoft Via HP Android Cara Daftar Hotmail / Buat Akun Microsoft Via HP Android Reviewed by Faz DB on Juli 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.