5 LANGKAH Cara Mendaftar WhatsApp di HP Android, iOS, BlackBerry

Memiliki 3 sampai 5 aplikasi berkirim pesan / media sosial dalam satu Hp Android, iOS, BlackBerry atau OS lain merupakan hal lumrah sekarang ini dan berikut saya bagikan cara mendaftar WhatsApp buat yang belum pasang aplikasi WA di Hp!!

WhatApp merupakan salah satu dari banyak aplikasi perpesan populer yang digunakan diseluruh dunia (Pengganti SMS) dengan jumlah pengguna yang mengistal WhatsApp di Google Play Store tercatat 1 Milyar dan kemungkinan besar akan terus bertambah seiring dengan banyaknya pengguna Hp Android baru.

Jika temen-temen tak ingin ketinggalan dengan yang lain sekaligus menghemat pengeluaran pulsa untuk SMS dan telfon segera membuat akun WA setelah membaca artikel ini dengan mengikuti panduan yang saya berikan secara gratis tanpa saya pungut biaya. ihihii..

Cara Mendaftar WhatsApp di Hp Android

Ada kabar gembira untuk kita semua khususnya pengguna jejaring sosial WhatsApp yakni setelah temen-temen selesai daftar aplikasi WhatsApp lewat Hp Android, BlackBerry maupun iOS dan menggunakan di perangkat tersebut, kini kita juga bisa daftar whatsapp lewat komputer.

Tapi terlebih dulu kita harus dan wajib membuat akun WhatsApp messenger di Hp Nokia, Samsung, Xiaomi, Lenovo maupun merk ponsel serta OS lainnya seperti iOS iPhone, BlackBerry sebelum pasang dan menggunakan WhatsApp di laptop komputer PC kita.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut 5 langkah cara daftar WhatsApp di Hp:

  1. Pertama-tama download aplikasi WhatsApp for Android (Google Play Store), iOS iPhone (AppStore) jika sudah sentuh tombol BUKA 
    cara mendaftar whatsapp di hp nokia
  2. Muncul sambutan hangat Selamat datang di WhatsApp sentuh tombol SETUJU DAN LANJUTKAN 
    cara membuat whatsapp gratis
  3. Masuk ke tahapan pengisian nomor Hp, pilih Kode Negara Indonesia kemudian masukkan nomor Hp jika sudah tab tombol LANJUT (Bila no Hp yang digunakan mendaftar WhatsApp terpasang di Hp sekarang otomatis akun terverifikasi jika bukan maka kode verifikasi dikirim lewat SMS) 
    daftar whatsapp nokia
  4. Selanjutnya tim WhatsApp melakukan verifikasi nomor yang kita daftarkan sentuh opsi OKE 
    bagaimana cara mendaftar di whatsapp
  5. Selesai dan silahkan lengkapi profil WA seperti memberi Foto, Nama serta Update versi terbaru untuk memunculkan menu buat Status di WhatsApp

Sekarang kita sudah bisa langsung chat teman, saudara, maupun kenalan-kenalan lewat WA karena otomatis kontak Hp tersinkron dengan aplikasi WhatsApp dengan catatan mereka juga pasang WA di Hp -nya. Jadi kita tak perlu menginvite teman untuk bisa chattingan (Seperti BBM) dan kelebihan lain WhatsApp yakni tidak ada iklan didalam aplikasi plus langkah daftarnya pun sedikit sehingga kita bisa cepat menyelesaikannya dengan gampang.

Saya rasa mengenai cara membuat/ mendaftar WhatsApp di Hp Android, iOs maupun BlackBerry sudah cukup sampai disini. Bila ada tutorial lain seputar cara buat akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter atau membuat akun BBM di Android maupun ingin buat email Gmail, Ymail, outlook (Hotmail) baru tapi belum tau cara -nya bisa Anda temui di blog ini juga. Semoga Manfaat dan Terimakasih!!
5 LANGKAH Cara Mendaftar WhatsApp di HP Android, iOS, BlackBerry 5 LANGKAH Cara Mendaftar WhatsApp di HP Android, iOS, BlackBerry Reviewed by Faz DB on Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.