CARA MENGEMBALIKAN Akun TWT Lupa Password Twitter Lewat HP

Begini cara mengembalikan akun TWT tapi lupa password Twitter lewat Hp menggunakan 2 metode dalam 1 langkah yang akan saya jabarkan dibawah!!

Proses langkah cara masuk ke sebuah akun sosial media ataupun aplikasi lainnya tentu mewajibkan pengguna memasukkan kata sandi dan emailnya yang benar, tanpa itu kita tidak bisa mengakses akun yang kita miiliki. Jika kita lupa alamat email yang digunakan bisa pakai nama pengguna atau username yang kita pakai beserta password yany benar tentunya.

Lalu gimana cara masuk akun Twitter jika lupa password?
lupa password twitter dan emailnya
Seperti yang sudah saya singgung diatas, dalam postingan ini saya akan berikan 2 metode dalam 1 langkah cara mengatasi lupa kata sandi akun, khususnya akun Twitter.

Tentunya 2 in 1 didalam cara ini bisa temen-temen sesuaikan ketika daftar akun Twitter lewat Hp pertama kali menggunakan email atau namor telepon yang sudah terverifikasi. Oke langsung ke inti saja!!

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Lupa Email

Cara pertama sekaligus kedua jika kita lupa email Twitter bisa atasi dengan nomor telepon Hp yang sebelumnya sudah di masukkan pada pengaturan akun untuk mengembalikan akun Twitter yang kita punya.

Tentu jika menggunakan nomor Hp untuk mengatasi lupa kata sandi akun Twitter, nomor telepon Hp tersebut harus masih aktif karena kode verifikasi twitter akan dikirim lewat SMS nantinya. Dan apabila menggunakan email untuk menerima kode verifikasi TWT pastikan temen-temen tidak lupa kata sandi email Yahoo atau Gmail yg digunakan daftar pertama kali.

Berikut adalah cara masuk Twitter lupa password!!

  1. Pertama, buka aplikasi Twitter di Hp Anda, jika sudah sentuh tombol MASUK
  2. Setelah itu masukkan nama pengguna atau alamat email yang digunakan daftar Twitter lalu sentuh link Lupa kata sandi? 
    lupa email twitter gimana caranya
  3. Dilangkah selanjutnya yakni "Temukan Akun Twitter" sentuh tombol CARI jika email yang temen - temen masukkan sudah benar (Lihat screenshot gambar diatas yang sebelah kanan)
  4. Dan disini kita dapati "Bagaimana cara Anda mengatur ulang kata sandi?" pilih Kode Lewat SMS jika ingin atur ulang sandi dengan nomor Hp atau Email tautan jika kita ingin menerima email verifikasi kode, setelah memilih salah satu opsi atur kata sandi sentuh tombol LANJUT 
    cara mengembalikan akun twitter yang lupa email
  5. Cek SMS atau email yang berisikan kode verifikasi 8 digit, jika sudah masukkan kode tersebut kedalam form yang udah ada disitu lalu tab tombol KIRIM 
    cara masuk twitter tanpa password
  6. Sekarang tinggal atur ulang kata sandi akun Twitter Anda, sedikit tips membuat kata sandi akun yang kuat agar tidak mudah dibajak orang lain kombinasikan antara Huruf Besar Kecil, Angka, dan juga Simbol. Bila sudah memasukkan 2 kali kata sandi baru centang kotak Ingat Saya dan sentuh tombol KIRIM 
    lupa email verifikasi twitter
  7. Sampai pada langkah ini temen-temen sudah berhasil mengatur ulang kata sandi Twitter yang lama dengan yang baru. Bila ingin lanjut masuk ke akun Twitter Anda pilih tombol Continue to Twitter 
    cara mengetahui kata sandi twitter orang lain

Mungkin hanya itu saja cara mengembalikan akun Twitter yang lupa password dengan cara mengubah kata sandi lama menjadi baru menggunakan 2 metode dalam 1 langkah (2 in 1) lewat nomor Hp maupun email verifikasi kode. Terimakasih!!
CARA MENGEMBALIKAN Akun TWT Lupa Password Twitter Lewat HP CARA MENGEMBALIKAN Akun TWT Lupa Password Twitter Lewat HP Reviewed by Faz DB on Juli 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.