Cara Pulsa SOS Indosat / Pulsa Darurat Indosat IM3 Mentari

Begini cara pulsa SOS Indosat atau pinjam pulsa darurat Indosat IM3 dan juga Mentari dengan kode bintang pagar (*#) maupun lewat SMS ke operator (505) untuk minta di isi pulsa tersebut ke nomor Hp yang digunakan sekarang karena mungkin kita lupa mengisi pulsa dan sekarang lagi butuh untuk telepon maupun SMS ke nomor Hp orang lain.

Cara meminjam pulsa Indosat ke operator resmi merupakan solusi ketika saldo pulsa yang kita miliki sekarang lagi menipis atau bahkan sando pulsa nol (0) karena baru cek pulsa Indosat IM3 atau Mentari dan disaat itupula ada hal yang mendesak yang tidak kira kira seperti menelpon atasan kerja kita di kantor karena kita mengalami pecah ban dan harus berhenti ditengah perjalanan berangkat kerja untuk mengganti ban yang pecah tersebut.

Karena masih pagi tidak banyak konter pulsa yang buka maka kita bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan provider Indosat yakni hutang pulsa Indosat dan pembayaran pulsa yang kita pinjam ke operator akan dipotong ketika kita mengisi pulsa reguler IM3 atau Mentari yang kita pakai sekarang. Layakya provider seluler lain kayak Telkomsel, XL atau Tree (3) Indosat juga punya solusi bagi kita yang ingin utang pulsa Indosat Mentari dan IM3 pas di keadaan darurat.
pulsa darurat indosat

Tapi perlu temen-temen ketahui besaran saldo pulsa yang bisa kita pinjam dari pulsa SOS Indosat cuma sebesar 2000 tidak lebih karena memang hanya untuk telepon atau SMS darurat saja. Ha ini juga tidak akan menambah masa aktif kartu Indosat IM3 maupun Mentari yang kita pakai sekarang. Jadi bagaimana cara minta pulsa Indosat dari operator resmi? dibawah ini langkahnya!

Cara Hutang Pulsa Indosat IM3 dan Mentari


Seperti di awal penjelasan saya ada 2 cara meminjam pulsa Indosat baik untuk kartu IM3 maupun untuk kartu Mentari yakni lewat SMS ke operator Indosat atau bisa juga menggunakan kode *#. Berikut langkah-langkah minta pulsa darurat Indosat dengan SMS dan kode rahasia bintang pagar.

  1. Pertama buka Menu Pesan jika ingin dapat pulsa darurat SOS lewat SMS
  2. Bila sudah kebuka menunya ketikkan PulsaSOS lalu kirim ke 505
  3. Tunggu beberapa detik pulsa SOS sebesar 2000 rupiah akan ditambahkan ke nomor kita
  4. Selesai dan nantinya pas waktu kita mengisi pulsa reguler baik lewat voucer atau electrik akan dipotong Rp.2500 dengan rincian pinjaman pulsa SOS 2000 + biaya pinjaman 500 rupiah

Pulsa darurat Indosat atau SOS hanya bisa kita dapatkan sekali saja yang artinya cara ini tidak bisa kita lakukan untuk yang kedua kalinya sebelum kalian mengisi pulsa dan membayar utang pulsa Indosat kita. Berikut cara pulsa SOS Indosat pakai kode rahasia *#.

  • Langkah awal buka Menu Call/ Panggilan di Hp
  • Jika sudah, sekarang masukkan kode *505# lalu Panggil/ Call
  • Selanjutnya pilih OK/ Yes dan pulsa SOS 2000 akan dikirim ke nomer Hp

Oiya, pulsa SOS Indosat M3 atau Mentari ini hanya bisa kita aktifkan di kartu perdana yang usia pemakaiannya minimal 6 bulan di Hp kita. Jadi buat yang hobi beli perdana Indosat sekali buang jangan harap bisa dapat minta pulsa ke operator Indosat dan untuk melengkapi data registrasi kartu Indosat kalian agar nanti bila ada hal yang tidak di inginkan seperti kartu SIM card hilang bisa minta ganti ke Galeri Indosat terdekat di kota temen-temen. Sekian tips atau panduan mengenai cara pinjam pulsa darurat Indosat (Pulsa SOS) di IM3 atau Mentari semoga manfaat!
Cara Pulsa SOS Indosat / Pulsa Darurat Indosat IM3 Mentari Cara Pulsa SOS Indosat / Pulsa Darurat Indosat IM3 Mentari Reviewed by Faz DB on Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.