Cara Membuat Email di GOOGLE - Mendaftar Gmail Baru Lewat HP

Begini cara membuat email di Google yang berarti kita mendaftar Gmail baru tanpa aplikasi. Jika biasanya orang-orang tuh kebanyakan yah kalau mau buat akun email (Gmail & Ymail) bikin-nya lewat Hp menggunakan aplikasi dari penyedia layanan email gratis dari Google maupun Yahoo.

Hal seperti itu memang wajar-wajar saja karena jaman sekarang yah dikit-dikit pakai aplikasi kalau mau daftar media sosial seperti Facebook, BBM dan lain-lain.

Tapi ada juga sebagian orang yang suka mengakses sosial media lewat Hp dengan browser, termasuk buat email baru lewat Hp dengan browser. Hal itu dilakukan agar lebih hemat ruang penyimpanan Hp Android yang dipunya.

Dan bila temen-temen dulu daftar email baru juga menggunakan aplikasi untuk mengakses layanan email Gmail atau Yahoo tapi sekarang ingin mencoba metode cara membuat email di Google yakni Gmail lewat Hp pakai browser bisa ikuti panduan saya kali ini.

Apabila nanti berubah fikiran setelah mendaftar email dan puas kalau mengakses layanan Gmail tersebut lewat browser maka bisa uninstal aplikasi emailnya. Supaya bisa menghemar ruang penyimpanan di Hp yang temen-temen miliki tentunya. Kali ini akan saya beri contoh buat email Gmail baru menggunakan browser di Hp seperti Chrome, Firefox, Opera Mini maupun browser bawaan langsung di website resmi pembuatan akun Gmail Google. Berikut contoh daftar email di Google Gmail.

Panduan Cara Membuat Email Di Google Lewat HP

1. Pertama, masuk ke browser hp lalu ketikkan accounts.google.com di kotak URL browser atau langsung menuju ketautan tersebut. Maka kita dapati tampilan seperti gambar dibawah:
buat akun gmail bbm
  • Nama, Masukkan nama depan dan nama belakang
  • Nama Pengguna Anda, Buat alamat email Gmail baru yang temen-temen ingikan
  • Buat Sandi, Bikin password atau buat kata sandi Gmail yang nanti digunakan login akun Google
  • Konfirmasi Sandi, Sekarang konfirmasi atau ulangi kata sandi yang tadi kamu buat
  • Tanggal Lahir, Isikan tanggal lahir
  • Gender, Pilih Gender atau jenis kelamin
  • Ponsel, Masukkan nomor Hp yang aktif tanpa angka nol "0" depannya
  • Alamat Email Anda Saat Ini, Yang ini kosongi karena belum punya
  • Lokasi, Pilih lokasi atau negara
  • Kasih Centang pada bagian Saya Menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google
  • dan setelah semua terisi dengan baik dan benar sentuh tombol Langkah Berikutnya

2. Setelah itu kita akan di bawa ke tahapan Privasi dan Persyaratan. Silahkan temen-temen baca sebentar atau langsung gulir kebawah dan sentuh SAYA SETUJU 


buat email facebook

3. Sampai disini kita sudah berhasil buat email baru dan sekarang lanjutnya dengan sentuh tombol Continue 
buat email yahoo lewat hp

4. Selesai..!!!
buat email baru lewat hp

Dari tahapan cara membuat email di Google yang ada diatas saya rasa mudah sekali untuk temen-temen praktekkan. Opsi mendaftar email baru lewat Hp tersebut memang sangat perlu untuk dicoba, apalagi bagi kalian yang suka bersosial media Facebook, BBM, Instagram maupun yang lain.

Maka dengan memiliki akun email banyak nantinya kita bisa buat akun Sosmed tanpa menggunakan nomor Hp yakni pake email baru. Jadi kita bisa buat banyak akun Sosial Media menggunakan email yang baru Anda bikin tadi..!

Kelebihan & Kekurangan Buat Email di Google

Tentu saja ada kelebihan dan kekurangannya antara yang buat email baru lewat Hp baik Gmail maupun Yahoo Mail dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Dari kekurangan dan kelebihan itulah yang menjadi celah buat pengguna internet untuk membuat email abal-abal.

Karena dalam mendaftar email di Google maupun di Yahoo kita tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi sekarang banyak pengguna akun Daring abal-abal di Facebook, Instagram, BBM, Twitter dll karena kemudahan dalam pembuatan email tanpa nomor Hp. Sekian panduan kali ini, semoga temen-temen terbantu dengan artikel singkat dari saya!!
Cara Membuat Email di GOOGLE - Mendaftar Gmail Baru Lewat HP Cara Membuat Email di GOOGLE - Mendaftar Gmail Baru Lewat HP Reviewed by Faz DB on Agustus 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.