DAFTAR GO RIDE GOJEK - Cara Menjadi Driver Gojek Online

Go Ride merupakan satu dari beberapa layanan Gojek yang tugasnya adalah mengantar penumpang selamat sampai tempat tujuan yang diminta. Sekarang ini banyak kota-kota besar maupun kecil di Indonesia yang sudah singgahi Gojek, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya.

Nah untuk mempersingkat waktu, sekarang apabila Anda tertarik ingin mengetahui cara daftar Gojek yang khususnya di layanan Go Ride maka bisa langsung mendaftar secara online dari Hp Android Anda.

Saya rasa semua sudah pada tahu kalau Gojek merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan transportasi basis aplikasi online. Banyak yang memutuskan keluar dari pekerjaan yang sudah dimiliki karena memang gaji yang di peroleh jika diterima menjadi driver Gojek lebih besar dari pekerjaan yang sudah mereka jalani sebelumnya.
go ride gojek
Daftar Driver Gojek
Adapun Syarat dan Ketentuan yang berlaku bila kita ingin menjadi driver Go Ride Gojek yakni:
  1. Kita harus mempunyai Hp Android
  2. Punya SIM C yang masih aktif
  3. Dan motor dengan STNK yang masih aktif juga
Nah, jika sebelumya saya buat panduan cara daftar aplikasi Gojek bagi yang ingin menggunakannya untuk memesan driver. Di kesempatan ini saya akan berikan langkah bagaimana cara untuk menjadi salah satu driver ojek online populer ini. Baik, langsung saja disimak contoh pendaftaran Gojek dibawah ini.

Langkah Bagaimana Cara Menjadi Driver Gojek (Go Ride Gojek)

Cara daftarnya gampang dan bisa kita selesaikan langkahnya dengan cepat, karena langkah yang kita akan temui saat mendaftar hanya 2 tahap saja kok. Yasudah langsung daftar Go Ride yah, dengan cara berikut:

  • Pertama silahkan Anda masuk ke https://join.go-jek.com/go-ride
  • Maka di web resminya akan muncul formulir pendaftaran online Gojek dan silahkan Anda masukkan Nama Depan dan Belakang, Email, Nomor Hp, Kota, Dari Mana Anda Mendapat Informasi Tentang Kami?, Apakah Anda Sedang Bekerja di Perusahaan Transporstasi Online Motor Lain?, Nomor Polisi Kendaraan. Bila sudah lengkap pengisian form pendataran pilih tombol SUBMIT 
    pendaftaran gojek 2017
    Formulir Pendaftaran Online Gojek
    go ride gojek
    Form Daftar Gojek 2017
Dan selesailah sudah langkah daftar Go Ride yang Anda lakukan secara online, Sekarang kita tinggal menunggu proses data yang kita masukkan tadi di proses oleh pihak Gojek. Nantinya, dalam kurun waktu 14 hari perusahaan akan menghubungi Anda lewat nomor Hp yang tadi kita gunakan daftar.

Jadi jangan sampai nomor hp kita tidak aktif yah!

Nah, kalau dalam waktu 2 minggu Go-Jek tidak juga menghubungi kita maka Anda bisa pake' cara daftar Gojek lewat SMS. Ini merupakan alternatif terbaru buat calon mitra yang ingin segera gabung dengan Gojek. Sekian info tentang cara menjadi driver Gojek yang bisa saya bagikan dan semoga manfaat!
DAFTAR GO RIDE GOJEK - Cara Menjadi Driver Gojek Online DAFTAR GO RIDE GOJEK - Cara Menjadi Driver Gojek Online Reviewed by Faz DB on September 17, 2017 Rating: 5

2 komentar:

  1. Gimana Caranya gabung go ride??saya sudah daftar melalui online ko blm ada hasilnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berapa hari Gan?? Coba daftar Gojek lewat SMS saja kalau pingin cepet..

      Hapus

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.