80+ Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Terpercaya

Setiap orang tentu pernah mengalami tiba-tiba butuh uang mendesak dengan jumlah yang tidak sedikit dan lihat saldo ATM kosong, solusinya bisa pakai aplikasi pinjaman online langsung cair dan tanpa ribet antri berjam-jam di Bank. Cukup bermodal smarphone Android / IOS iPhone Anda sudah bisa kok dapat dana pinjaman online, simple kan?

Dengan kemajuan teknologi, kita bisa memaksimalkan kemudahan meminjam uang secara online ke Perusahaan jasa pinjaman modal terpercaya. Namun yang perlu di waspadai adalah pastikan jasa pinjam uang online tersebut terdaftar di lembaga keuangan Negara yang terikat Undang-Undang Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Otoritas Jasa Keuangan).

aplikasi pinjam uang tanpa ribet

Dari OJK tersebut ada puluhan Fintech (Finance Technology) yang tergabung didalamya dengan jumlah tiap bulan terus bertambah. Kalau sekarang Anda lagi cari pinjaman online maka disini segera Anda ketahui review aplikasi dan situs pinjam uang online langsung cair tanpa ke Bank.

Meski dibawah nanti ada sejumlah aplikasi pinjaman online tanpa anguna (KTA) yang saya jabarin, sebelum menjatuhkan pilihan buat meminjam uang di situs tersebut, cara bijak dan terbaik Anda bisa langsung melihat penilaian dan pendapat orang lain yang sudah dulu menggunakan aplikasi pinjam uang di Playstore atau AppStore tersebut yah.

80+ Aplikasi Pinjaman Online langsung Cair Tanpa Ribet

Dibawah merupakan daftar aplikasi pinjam online yang bisa Anda gunakan untuk keperluan hutang uang tanpa ribet, cukup dari rumah saja tanpa harus mendatangi langsung ke kantornya buat mengajukan permohonan pinjaman dana yang Anda butuhkan sekarang:

1. Akulaku

aplikasi pinjam uang bunga rendah

Aplikasi pinjaman online yang bisa jadi pertimbangan Anda ketika lagi butuh uang mendesak yakni di Akulaku. Di situs pinjam uang ini Anda akan dapatkan KTA kilat hingga 2 juta dengan pengembalian 40 hari. Penawaran proses pengajuan cepat tanpa ribet membuat Akulaku banyak diminati masyarakat. Nantinya dana yang Anda pinjam akan cair lewat ATM bank Anda. Agar bisa mendapat pinjaman modal dari Akulaku maka Anda perlu mendowload aplikasinya di Playstore Android atau AppStore iPhone. Kalau sudah silahkan register akun lalu ajukan pinjaman online.

2. Dana Cepat


Danacepat merupakan situs dan aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan, proses cepat, tidak ribet dan bisa ajukan kapan dan dimanapun Anda berada. Dengan meminjam uang di Dana Cepat maka Anda tidak perlu mengisi formulir dan antri berjam-jam seperti orang lain hutang di Bank.

Mengenai pengiriman uang nantinya diproses kurang lebih 1 menit maksimum 48 jam tergantung dari aturan sistem pengiriman uang di Bank Anda. Batasan usia peminjam minim 21 tahun dan berwarga Indonesia loh yah!

3. Rupiah Plus

aplikasi pinjam uang tanpa bunga

Pinjaman uang online bunga dan biaya yang rendah bisa lewat Rupiah Plus. Dari total biaya risiko, administrasi, dan bunga hanya 1% per hari. Tanpa agunan dan jaminan apa pun. Prosesnya cepat pinjam tanpa ribet, dan tidak bertele-tele. Anda bisa menemukan aplikasi ini di Playstore hp Android dan selesaikan 4 langkah pendaftaran dalam waktu 5 menit uang pinjaman 1,5 juta langsung cair.

4. Tokopedia

aplikasi pinjam uang online terpercaya

Selain belanja di Tokopedia bayar dengan cicilan juga ada program pinjaman uang online tanpa agunan dan jaminan. Enaknya proses cepat, dana langsung cair, bunga cicilan ringan dan berbagai jenis pinjaman serta pilihan bank. Jadi tidak perlu ke kantor Bank langsung kan? Cukup dengan menyelesaikan 3 langkah: Tentukan jumlah uang yang mau dipinjam, Bandingkan program, Ajukan pinjaman maka proses berlanjut ke pencairan dana. Simple banged toh!

5. Kredivo

aplikasi pinjam uang terbaik

Lagi butuh dana tunai di situasi mendesak dan mau mengajukan aplikasi kredit tapi proses ribet atau justru pernah ditolak? Pake Kredivo aja dan Anda bisa pinjam uang online dengan pembayaran di cicil dengan tenor waktu 3, 6, 12 bulan dengan bunga 2,95% perbulan. Atau ada juga yang tanpa bunga pinjaman 30 hari. Batas dana maksimal jika Anda minjam dana di Kredivo sebesar Rp 20.000.000,- dan untuk menemukan aplikasinya cek Playstore, Appstore atau di Web Kredivo.com

6. TunaiKu

aplikasi pinjam uang terpercaya

Tunaiku merupakan produk PT Bank Amar Indonesia yang terdaftar dan diawasi OJK sejak 2014. Anda bisa memperoleh pinjaman uang online tanpa agunan di TunaiKu sebesar 2 - 20 juta periode 6 - 20 bulan. Proses pinjaman cepat, KTA bunga rendah, pinjaman tunai cukup modal KTP aja. Mengenai cara peminjaman di TunaiKu akses ke web langsung aja.

7. Modalku

aplikasi pinjam uang di playstore

Pinjaman online berikutnya datang Modalku, dengan pinjam uang di Modalku Anda bisa mengembangkan UKM Anda. Dari aplikasi ini tercipta suku bunga kompetitif bagi UKM peminjam dan juga investasi aman bagi pemberi pinjaman. Silahkan temukan aplikasi pinjaman online ini di Playstore atau Appstore dan dapatkan dana sebesar 5 - 50 juta untuk perorangan maupun 50 juta sampai 2M untuk badan usaha.

8. Julo

aplikasi pinjam uang online terbaik

JULO merupakan perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan memberikan solusi pinjaman tanpa jaminan (KTA) lewat hp Android kepada masyarakat di Indonesia, yang bisa diunduh dari Playstore. JULO sudah mencakup beberapa Kota dan Pulai di Indonesia, dan yang yang pasti terdaftar di OJK sehingga terpercaya.

9. Dompet Kilat

pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit

Aplikasi pinjaman uang yakni Dompet Kilat, layanan kredit online lansung cair untuk para karyawan, pinjaman uang online tanpa agunan, jaminan dengan suku bunga rendah. Terdaftar di OJK, silahkan pakai smartphone dan pasang lewat playstore aplikasinya.

10. TunaiKita


Slogan #1Sentuhan1Indonesia adalah dipromokan aplikasi TunaiKita, situs pinjam uang secara online ini bisa jadi alternatif pinjaman dana mulai dari Rp 500.000,- sampai Rp 20.000,- kepada Anda. Proses pencairan cepat sehingga dapat Anda pergunakan langsung untuk kebutuhan. Silahkan download aplikasinya, registrasi, dapatkan persetujuan dan bayar tepat waktu agar dan dapatkan rewards 3% untuk pinjaman selanjutnya.

11. Pinjam Yuk

pinjaman uang online langsung cair

Pinjam uang online dari Pinjam Yuk, dengan 4 langkah yang nggak ribet, cukup 1 jam, Anda bisa meminjam uang 600 ribu sampai 1 juta tanpa jaminan dan syarat apapun di Pinjam Yuk. Unduh App lewat Playstore atau scan kode QR di webnya.

12. DanaBijak
13. Pinjaman Go
14. Dana Rupiah
15. Uang Teman
16. TaniFund
17. Kreditcepat
18. Qreditku
19. Vloan
20. TangBull - Pinjaman Uang Dana Online Aman & Cepat
21. Go Rupiah
22. Kredit Pintar - Pinjaman Uang
23. Danai
24. Dana Cita
25. DanaDidik
26. Danamas
27.  Dana Merdeka
28. DanaKini
29. Danain
30. Do-It
31. DanaLaut
32. DanaSyariah
33. CROWDO
34. Cicil
35. Cash Wagon
36. Crowde
37. CashCepat
38. Amartha
39. AwanTunai
40. Akseleran
41. Ammana
42. Aktivaku
43. Avantee
44. Easy Cash
45. Gradana
46. Invoila
47. Igrow
48. Indodana
49. Iternak.id
50. Indofund.id
51. FINTAG
52. KlikACC
53. Koinworks
54. KIMO
55. Kredito
56. Kreditpro
57. Kawancicil
58. Cekaja
59. Mekar.id
60. Modalrakyat
61. Maucash
62. Pinjam
63. Pinduit
64. Pinjam Modal
65. Pinjam Duit
66. Pohon Dana
67. Finmas
68. PinjamGampang
69. Qreditt
70. Rupiah Cepat
71. RupiahOne
72. Sanders One Stop Solution
73. SGPindonesia
74. Taralite
75. TrustIQ
76. Telefin
77. Pinjam Uang - Pinjaman Dana Cepat
78. Tokomodal
79. Ostakapital
80. KTA Kilat


***
Kesimpulan yang perlu dicatat, meski situs pinjaman diatas sudah terdaftar di OJK dan web Fintech Anda tetap harus teliti sebelum menentukan aplikasi terbaik mana yang akan jadi pilihan untuk pinjam uang online nantinya. Cara termudah yakni dengan melihat tanggapan orang lain mengenai aplikasi tersebut di Playstore / Appstore. Sekian dan semoga informasi dari saya bisa membantu Anda.
80+ Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Terpercaya 80+ Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Terpercaya Reviewed by Faz DB on Desember 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.