Cara Menggunakan Turbo VPN di Android ALL Operator & Merk Hp

Lagi cari cara menggunakan Turbo VPN? kalau itu sih gampang banget gan, bagaimana cara setting VPN Turbo di Hp Android milik kamu bermerk Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo. Lenovo dll dengan simcard Indosat, Telkomsel, XL Axis, Tri selengkapnya bisa simak pengaturan VPN turbo gratis di Android berikut ini.
cara menggunakan turbo vpn di hp
Seklibat pengertian dari VPN (Virtual Private Network) untuk menambah wawasan kita yakni sebuah teknologi komunikasi yang membantu penggunanya untuk terkoneksi dengan jaringan intenet ke seluruh dunia. Contohnya kita orang Indonesia tetap bisa memakai alamat IP (Internet Protocol Address) negara lain.

Ada banyak penyedia VPN versi berbayar ataupun gratis sepeti:
  • VPN Master
  • Super VPN Free
  • OpenVPN for Android
  • Turbo VPN gratis
  • Secure VPN
  • ExpressVPN
  • Best Free VPN
  • Free VPN Proxy Hotspot Shield
  • Thunder VPN
Silahkan cek lengkapnya di Google Playstore ya!

Dan kali ini saya berbagi pengalaman dari penggunaan Turbo VPN di Android karena saya masih belum punya IOS. Alasanya sih simple aja kita tidak perlu buat akun dulu di aplikasi Turbo VPN tsb serta tanpa root Hp segala. Jadi kita bisa lancar browsing, bersosmedan WA, IG, FB-an di negara kita tercinta ini tanpa terhambat jaringan internet yang kadang bagus n lemot.

Langkah Cara Menggunakan Turbo VPN di Hp Android

Aplikasi ini sangat kompatibel dengan jaringan simcard Telkomsel, Indosat, XL Axis, Tri atau wifi cafe di semua merek Hp Android. Berikut bagaimana cara setting VPN Turbo gratis lewat Hp:
  1. Pertama-tama install aplikasi Turbo VPN di Android dari Google Playstore
    install aplikasi vpn gratis di android
  2. Setelah itu BUKA => pilih tombol I AGREE
    cara menggunakan turbo vpn lewat hp
  3. Tampilan Berikutnya pilih opsi NO, THANKS => pilih Icon Dunia di pojok kanan atas untuk setting IP Negaranya
    setting vpn turbo di hp
  4. Pastikan berada pada opsi Gratis lalu pilih Negara yang memiliki sinyal hijau internet tercepat dan untuk yang ada tulisan FULL artinya User didalamnya sudah penuh
    negara server vpn terbaik
  5. Secara otomatis kita diarahkan ke tampilan Menyambungkan kayak gambar diatas
  6. Jika muncul tulisan TERHUBUNG Warna Hijau seperti pada gambar dibawah ini maka sudah berhasil
    fungsi vpn di hp
Nah sekarang kamu sudah bisa berinternetan ria, bersosmetan Instagram, WhatsApp, Facebook tanpa terkendala. Tapi kalau turbo VPN tidak bisa terhubung maka akan muncul notifikasi Koneksi Waktu Habis, solusinya yakni silahkan pilih opsi COBA LAGI.
vpn turbo tidak dapat connnect
Atau bisa atur pilihan Negara dengan serve tercepat.

Seperti itulah gan cara menggunakan Turbo VPN di Android serta tips gimana kalo VPN Turbonya tidak dapat connect di Hp karena penyebabnya server yang kita pilih biasanya sulit untuk dihubungi.

Semoga dengan kita memakai VPN ini kita bisa semakin bijak dalam pemakaian internet ya kawan!

Ohnya, satu lagi jika kita ingin mematikan VPN Turbo di Hp silahkan masuk ke aplikasinya lalu pilih Tanda Silang (x) => PUTUSKAN KONEKSI
cara menonaktifkan vpn turbo di hp
Sekian, apabila bermanfaat saya sangat senang kalau anda juga membagikan tutorial yang ada di Blog CBADE ini ke teman yang lain melalui tombol Sosial Media dibawah. Terimakasih ya!
Cara Menggunakan Turbo VPN di Android ALL Operator & Merk Hp Cara Menggunakan Turbo VPN di Android ALL Operator & Merk Hp Reviewed by Faz DB on Mei 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.