Cara Daftar Twitter Lewat HP TANPA Verifikasi Nomor

Apabila saat ini temen - temen belum memiliki akun media sosial Twitter dan ingin tau cara daftar Twitter silahkan lanjut baca artikel berikut sampai akhir!!

Twitter adalah salah satu media sosial populer selain Facebook yang banyak digunakan oleh kaum muda mudi, artis, pejabat semuanya menggunakan medsos ini.

Oleh karena itu langkah yang tepat jika saat ini teman - teman ingin mendaftar twitter lewat Hp maupun laptop / PC agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya.

Dalam membuat akun atau sign up Twitter kita bisa memakai email Gmail, Ymail ( Yahoo Mail ) nomor telepon aktif tapi bila teman-teman belum daftar email Gmail atau Ymail bisa memakai nomor ponsel saja.

Jika sudah punyak email Gmail atau Yahoo Mail maka tak perlu lagi memasukkan no Hp, toh dengan email saja kita sudah bisa masuk untuk daftar Twitter secara gratis. he..he..

Lantas, bagaimana cara daftar Twitter lewat Hp tanpa nomor telepon?

Oke sekarang saya akan berikan langkah langkah buat akun Twitter di Hp Android tanpa verifikasi nomor, berikut caranya!!

Cara Daftar Twitter Lewat Hp Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Sebelum itu silahkan download aplikasi Twitter di Google Play Store jika di Android teman - teman belum terpasang sosial media ini.

  1. Langkah awal setelah instal aplikasi Twitter buka aplikasinya
  2. Pada tampilan awal kita akan mendapat sambutan hangat yang bertuliskan Selamat Datang di Twitter, sentuh tombol Daftar untuk mulai buat akun 
    tips daftar twitter lewat hp
  3. Kemudian isikan Nama lengkap, contohnya CaraBuatAkunDaftarEmail bila sudah tab tombol Lanjut 
    twitter sign up for android
  4. Nah pada langkah ini kita bisa memilih antara daftar Twitter dengan nomor Hp atau tanpa no Hp, karena niat kita buat akun Twitter tanpa no Hp maka sentuh opsi yang saya tandai kotak merah yakni Gunakan email 
    daftar twitter tanpa no hp android
  5. Secara otomatis setelah menyentuh opsi Gunakan email kita akan disuguhkan tampilan seperti gambar dibawah dan isikan email yang kita miliki, contoh email yang saya pergunakan yaitu Gmail jika sudah tab Lanjut 
    contoh email buat akun twitter
  6. Setelah itu buat kata sandi atau password minimal 6 karakter yang nantinya dipergunakan untuk masuk ke Twitter ( Cara buat kata sandi kuat yakni kombinasikan huruf besar dan kecil, angka, simbol seperti =%^*! ) apabila sudah sentuh Lanjut 
    tips membuat kata sandi kuat di twitter
  7. Kemudian kita akan dibawa lagi ke tahapan Masukkan nomor ponsel, tab saja JANGAN SEKARANG 
    cara daftar twitter gratis
  8. Selanjutnya muncul jendela pemberitahuan Yakin tidak ingin memasukkan no Hp, tegaskan dengan tab opsi Saya yakin 
    cara mendaftar Twitter tanpa no hp
  9. Langkah buat akun selanjutnya yakni isikan Nama pengguna, contoh nama pengguna yang saya gunakan @CaraBuat_Daftar jika sudah sentuh Lanjut ( Bisa memakai nama pengguna yang di usulkan pihak Twitter bila nama yang ingin kita gunakan sudah digunakan orang lain) 
    langkah buat twitter
  10. Berikutnya kita masuk ke tahapan membagun TimeLine / Minat yang disukai, sentuh Ayo! 
    Timeline twitter baru di hp
  11. Pilih satu atau lebih minat yang disukai kemudian sentuh Lanjut 
    langkah langkah buat akun twitter
  12. Setelah itu kita mendapat penawaran usulan membagikan lokasi kita, tab Lewati untuk sekarang 
    cara membuat twitter baru dari android
  13. Pilih beberapa atau semua TimeLine yang sudah temen - temen buat sebelumnya, contoh saya hanya memlih 6 dari TimeLine yang saya buat tadi kemudian sentuh tombol IKUTI 6 ( Misal memilih 17 maka tombol yah tombolnya muncul IKUTI 17 ) 
    cara bikin akun twitter tanpa verifikasi nomor hp
  14. Sampai disini kita sudah selesai daftar Twitter baru dan memiliki akun didalamnya dan untuk melengkapi profil Twitter sentuh menu di pojok kanan atas layar Hp 
    pengaturan profil twitter baru
  15. Kemudian tab profil Twitter Anda ( Lihat screenshot gambar dibawah ) 
    cara buat twitteran di hp android
  16. Sekarang silahkan melengkapi profil akun yang sudah di buat seperti Foto, Deskripsi diri Anda, Tanggal lahir dlsb. 
    bagaimana langkah cara daftar aplikasi twitter
PENTING: Jangan lupa konfirmasi akun Twitter lewat email demi keamanan akun guna untuk pemulihan akun Twitter ketika lupa kata sandi.

Sekian dulu tutorial lengkap cara daftar Twitter baru atau buat akun Twitter lewat Hp tanpa nomor, cukup menggunakan email dan kurang lebihnya saya mohon maaf.

Apabila sekarang teman-teman belum punya akun IG dan mau tau caranya daftar Instagram di Android ikuti tautan linknya saja. Terimakasih!!
Cara Daftar Twitter Lewat HP TANPA Verifikasi Nomor Cara Daftar Twitter Lewat HP TANPA Verifikasi Nomor Reviewed by Faz DB on Februari 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.