Cara Mudah Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat Hp 5 MENIT Jadi

Cara membuat fanspage Facebook lewat Hp untuk promosi adalah keputusan yang tepat bagi siapa saja yang memiliki usaha kecil menengah seperti online shop sebagai media untuk mempromosikan barang maupun jasa yang kita jual ke pengguna FB yang lain.

Mengingat jumlah pengguna Facebook yang semakin hari makin bertambah maka langkah promosi lewat halaman di Facebook menjadi salah satu alternatif terbaik dan gratis bagi seorang usahawan atau usahawati untuk menjaring pelanggannya.

Cara membuat halaman atau fans page di akun Facebook pun sangat mudah bahkan tak sampai 5 menit sudah jadi, oleh karena itu jangan mikir lama-lama untuk tidak bikin fanspage FB.

Tak hanya untuk ladang promosi barang dagangan maupun jasa, fanspage Facebook juga bisa kita jadikan wadah komunikasi secara lebih dekat dengan para penggemar kita (jika kita punya) he..he..

Contoh saja para tokok Politik, Atlit, Artis, Band Musik mereka semua pasti mempunyai halaman di FB untuk para penggemar mereka.

Tak sabar ingin tau bagaimana cara membuat fanspage di Facebook?

Jika Iya.. yuk mari kita buat melalui Hp Android, tablet, iPhone, BlackBerry yang kita punya saat ini!!

Cara Membuat Fanspage Facebook Lewat HP

Bagi seorang Blogger seperti saya (Cita-cita kedepan saya..Aaamiiin) dan teman-teman penulis blog lainnya membuat halaman FB sangat diperlukan agar para pembaca Blog setia bisa berkomunikasi lebih dekat dengan kita untuk itu pasang widget Facebook fans page like box di Blog kita.

Oke, langsung aja ikuti langkah langkah buat fanspage Facebook berikut:

  • Pertama-tama login ke akun FB lewat Hp Anda
  • Jika sudah sentuh menu Halaman (Lebih jelasnya lihat screenshot gambar dibawah) 
    daftar fanspage facebook
  • Sekarang tab opsi Buat Halaman 
    cara membuat fanpage online shop
  • Bila sudah, Buat Nama Halaman / Fanspage yang di inginkan dan pilih Kategori Fans Page Anda kemudian tab tombol MULAI. Contoh nama halaman FB saya bikin "Cara Buat Akun Daftar Email" dengan kategori Situs Web & Blog
  • Selanjutnya pilih Subkategori halaman, lalu sentuh opsi MULAI 
    cara membuat halaman di facebook lewat hp
  • Setelah itu Deskripsikan secara singkat tentang halaman, masukkan alamat situs web (Tidak wajib), centang untuk pilih bagian-bagian yang saya beri tanda kotak merah seperti gambar dibawah (Sesuaikan dengan gambaran tentang halaman Anda sendiri) jika sudah SIMPAN INFO 
    cara membuat fanspage facebook banyak yang like
  • Kemudian buat alamat Web halaman Facebook, usahakan alamatnya unik serta menarik agar mudah ditemukan pengguna FB lain lalu sentuh tombol ATUR ALAMAT 
    cara membuat fanspage facebook lewat hp android
  • Sampai disini, cara membuat fanspage / FP Facebook telah selesai dan kita bisa melengkapi profil halaman FB seperti menambahkan foto, background / latar foto serta informasi lain yang diperlukan 
    contoh fanspage facebook di hp


NOTE: Setelah membuat halaman Facebook langkah selanjutnya adalah promosikan halaman agar teman serta pengguna FB lain tau dan akhirnya banyak yang like fanpage baru kita dengan cara manual atau berbayar, semua tergantung budget & kebutuhan kita masing-masing.
Selamat yah.. sekarang Anda sudah punya fanspage di FB dan untuk keamanan akun sekaligus FP yang telah dibuat sekalian juga tambahkan email baru di akun Anda agar tidak mudah di hack orang lain.

Jika temen-temen belum tau cara mengganti email Facebook atau menambahkan email baru di FB silahkan ikuti tautan linknya.

Sekian yang dapat saya bagikan kali ini tentang cara membuat halaman / fanspage Facebook lewat Hp kurang lebihnya saya minta maaf dan bila bermanfaat jangan sungkan untuk share ke teman pengguna FB yang lain. Terimakasih!!
Cara Mudah Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat Hp 5 MENIT Jadi Cara Mudah Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat Hp 5 MENIT Jadi Reviewed by Faz DB on Februari 26, 2017 Rating: 5

3 komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.