BARU!! Cara Daftar Aplikasi GOJEK di HP Android atau iPhone

Apa Anda sedang cari artikel baru mengenai cara daftar aplikasi Gojek di Hp Android atau iPhone? Jika iya, beruntunglah bisa nemuin blog kece ini di pencarian Google karena saya akan buatkan panduan yang mudah dan cepat diselesaikan.

Tentunya jika temen-temen ingin memesan ojek online atau pesan makanan lewat gojek, maupun ingin order layanan lain dari gojek yakni lebih dulu buat akun di aplikasinya dan setelah itu kita bisa login aplikasi menggunakan password email yang kita daftarkan.
cara bikin password gojek
Sebelumnya saya tegaskan bahwa "SAYA BUKAN SALES APLIKASI GOJEK" tapi saya hanya niat bantu temen-temen yang kesulitan sign up/ daftar ojek online yang selalu gagal terus bahkan hampir frustasi dibuatnya. Dan jika ingin mengetahui cara memesan Grabcar bisa ikuti tautan.

Karena tidak bisa sign up terus-terusan akhirnya tidak pernah tau cara order Gojek. Yaiyalah tidak bisa memesan Gojek lawong daftar aja tidak bisa!! hohoho..

Yah lewat postingan kali ini saya buatkan panduan gimana cara daftar aplikasi Gojek yang mudah dan tidak gagal terus waktu menyelesaikan pendaftaran aplikasinya. Simak dibawah ini!!

Cara Buat Akun Gojek / Daftar Aplikasi dengan Email

Udah tidak sabar pengen tau caranya? Yuk ikuli langkah-langkah daftar akun Gojek agar temen-temen bisa segera memesan driver ojek online khususnya Gojek.

Untuk pendaftaran aplikasi Gojek dari PT GO-JEK INDONESIA ini kita bisa buat email Gmail, Ymail, maupun Hotmail semua tergantung email yang kita miliki sekarang. Oke berikut langkah bagaimana daftar Gojek:

  • Langkah awal download aplikasi Gojek untuk Android di Play Store dan iPhone di App Store 
    phone has already been taken gojek
  • Jika sudah terpasang aplikasi Gojek di Hp buka aplikasinya
  • Pada tampilan awal aplikasi sentuh tautan SIGN UP untuk daftar pengguna Gojek baru
  • Sekarang masukkan Email, Nama Anda, No Hp Aktif dan bikin Password (Untuk email sebaiknya gunakan yang biasa Anda pakai karena jika buat email baru takutnya pas login aplikasi Gojek lupa email baru yang digunakan serta catat kata sandi akun agar jika kita lupa password bisa lihat catatan yang sudah dibuat).
  • Jika temen-temen sudah mengisi form pendaftaran aplikasi Gojek dengan benar pilih tombol SING UP

Nah, sudah selesai daftar Gojeknya dan kitapun dapat login ke aplikasi serta juga dapat menggunakan aplikasi Gojek untuk memesan drivernya segera bila memang perlu sekarang juga.

Bagi temen-temen yang belum tau cara menggunakan Google Maps offline (Tanpa sambungan internet Hp) bisa Anda temukan di blog ini juga.

Sekian info hari ini tentang cara daftar aplikasi Gojek di Hp Android atau iPhone yang bisa kita selesaikan dengan mudah dan cepat. Semoga panduan cara daftar pengguna Gojek dapat bermanfaat dan apabila ada kendala saat mendaftar aplikasi silahkan bertanya dikolom komentar dibawah ini. Dan bila Anda ingin tahu cara menjadi driver Gojek itu bagaimana, ikuti linknya.
BARU!! Cara Daftar Aplikasi GOJEK di HP Android atau iPhone BARU!! Cara Daftar Aplikasi GOJEK di HP Android atau iPhone Reviewed by Faz DB on April 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.