TANPA HACK! Cara Mendapatkan KOIN GRATIS di LINE Versi BARU

Cara mendapatkan koin gratis di Line update terbaru sekarang sudah diganti dengan cara mendapatkan poin di Line secara gratis yang nantinya bisa kalian tukarkan tuh poin dengan koin dan selanjutnya bisa temen-temen tukarkan dengan sticker lucu gratis atau tema line yang keren tanpa membeli bagi yang berminat silahkan simak trik berikut agar cepat dapat poin yang banyak di aplikasi Line kalian lewat Hp Android maupun iOS.
cara dapat koin line gratis tanpa whaff
Nah di tahun lalu mungkin kita bisa langsung mendapatkan koin secara gratis dari para developer aplikasi yang ngiklanin aplikasinya di Line, contoh aplikasi dari whaff. Untuk update baru aplikasi chatting Line sekarang sebenernya masih sama seperti ditahun sebelumnya, cuma jika dulu setelah kita menyelesaikan misi download aplikasi atau kunjungi Web kita mendapatkan imbalan berupa koin yang langsung bisa ditukarin sama sticker Line gratis maupun theme Line yang keren dan untuk yang sekarang imbalannya diganti dengan poin yang nantinya bisa ditukar dengan koin untuk membeli sticker maupun tema di Line.

Cara Mendapatkan Koin LINE Gratis (Free)

Metode di aplikasi Line sama persis dengan aplikasi Cashtree, bedanya setelah kita menyelesaikan misi kayak download aplikasi dan memainkannya sebentar, baca berita maupun buka kunci layar Hp (Lock Screen) dapat reward berupa poin yang bisa ditukar dengan pulsa. Nah kalau di Line pointnya ditukar dengan coin selanjutnya barulah ditukar dengan sticker Line gratis yang lucu-lucu alias sticker premium secara gratis atau free. Berikut cara mendapatkan poin di Line yang gratis.

Tutorial berikut saya pakai dengan Hp Android tapi bila temen-temen tidak pakai Android juga tidak apa yang penting sudah buat akun Line di Hpnya. Dibawah ini merupakan langkah langkah cara dapat koin Line yang sebelumnya kita harus mengumpulkan poin dulu baru menukarnya dengan koin.

  1. Langkah awal buka aplikasi Line di Hp setelah itu sentuh icon tiga titik sejajar kita sebut saja MENU 
    cara mendapatkan koin line gratis tanpa root
  2. Kemudian pada tampilan selanjutnya kita akan banyak menemui menu-menu yang ada di aplikasi Line. Pilih yang LINE Point yah! 
    cara mendapatkan koin line dengan pulsa
  3. Sekarang jika kalian beruntung maka akan mudah untuk dapat poin Line hanya dengan melakukan misi berupa ADD FRIENDS dan langsung dapat poin 3000. Tapi bila tidak beruntung jangan berkecil hati kita masih bisa memperoleh poin yang banyak dan cepat hanya dengan menginstal aplikasi maupun mengunjungi Web yang di iklanin disitu pada menu Point Line KUMPULKAN 
    cara mendapatkan koin line gratis di android

Nah jika kalian sudah banyak ngumpulin poinnya barulah kita tukarkan dengan koin melalui menu GUNAKAN seperti yang bisa dilihat letak menunya ada disamping menu KUMPULKAN (Lihat screenshot gambar diatas). Dan untuk setiap 300 poin bisa kita tukarkan dengan 1 koin Line. Harga dari Sticker Line setara dengan 50 sampai 200 koin dan untuk Tema di Line berkisar antara 100 sampai 150 koin. Sampai disini trik yang bisa saya bagikan mengenai cara mendapatkan poin di Line semoga apa yang saya bagikan bermanfaat. Terimakasih!!
TANPA HACK! Cara Mendapatkan KOIN GRATIS di LINE Versi BARU TANPA HACK! Cara Mendapatkan KOIN GRATIS di LINE Versi BARU Reviewed by Faz DB on Juni 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.