Mudahnya Cara Menyimpan Video dari YOUTUBE ke GALERI lewat HP

Nih loh cara menyimpan video dari Youtube ke galeri agar bisa ditonton secara offline tanpa tersambung internet lewat Hp juga tanpa aplikasi download video aneh-aneh khusus bagi yang belum pernah dan mengerti bagaimana cara menyimpan video youtube,

Ide langkah mengunduh video di Youtube memang benar kalau kita mau ngehemat kuota internet Hp, baiknya  yah kita simpan dulu aja video Youtube di Android, iOS maupun Hp BlackBerry dan nantinya kita bisa lihat tuh pidio langsung dari galeri handphone.
cara menyimpan video dari youtube

Nah, mungkin ada dari temen-temen yang bilang cara downloud video di Youtube tanpa aplikasi itu ribet bin njlimet dan lebih gampang bin mudah kalau pake aplikasi menyimpan video dari Youtube yang ada di Google Play Store seperti:

  • Play Tube
  • Pengunduh Video All In One, dll
  • atau Youtube Go

Iya emang bisa pake aplikasi tersebut, tapi masalahnya apa bisa nyimpen video dari Youtube ke galeri itu yang jadi pertanyaannya. Ditambah lagi kalau RAM Hp sudah nipis banged buat menyimpan aplikasi, apa iya masih menggunakan aplikasi software untuk mendownload lagu, film di You Tube?

Udah deh kagak udah maksa hehe.. coba aja trik bagaimana cara download video Youtube berikut ini!

Cara Menyimpan Video dari Youtube ke Galeri Hp tanpa Aplikasi

Sebagai contoh saya akan praktekkan lewat Hp Android saja yah karena adanya di rumah cuman Hp Android yang saya punya untuk saat ini, tapi bila temen-temen ada yang pakai Hp BlackBerry atau iOS iPhone juga tidak masalah kok, coba dulu aja.

Silahkan ikuti langkah-langkah download Youtube di Hp masing-masing trik yang saya pakai sekarang ini. Jamin kalian kagak kecewa setelah mempraktekkan cara save video dari youtube tanpa aplikasi ini. Berikut cara untuk menyimpan video dari Youtube:

  1. Pertama-tama pastikan temen-temen sudah masuk di Aplikasi Youtube pada Hp Android, iPhone atau BlackBerry dan sudah memilih video yang akan di simpan
  2. Jika sudah, sekarang sentuh icon Berbagi lalu pilih opsi Salin Tautan 
    cara download video youtube di android tanpa aplikasi
  3. Setelah itu buka browser Hp, ketikkan Savefrom.net dan silahkan masuk ke webnya
  4. Kemudian paste/ tempelkan tautan link yang sudah temen-temen salin tadi pada kotak yang sudah tersedia disitu dan jangan lupa sentuh tombol panan yang saya lingkari (Lihat screenshot gambar dibawah) 
    cara menyimpan video offline youtube ke galeri
  5. Nah selanjutnya silahkan pilih kualitas video yang ingin disimpan lalu tab tombol Download dan proses pengunduhan video akan berjalan 
    cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone

Sampai disini kalian hanya tinggal menunggu proses unduh video Youtube selesai setelah itu baru bisa menonton videonya secara offline di galeri Hp dan lama proses download tergantung dari durasi video maupun koneksi internet Hp kalian.

Cara Download Video Youtube di Android tanpa Aplikasi

Bila cara menyimpan video Youtube diatas masih dirasa ribet, temen-temen bisa pakai opsi ke-2 berikut ini, tapi jika makek cara yang ke-2 ini maka video yang telah di download tidak bisa dibagikan ke teman pengguna Hp lainnya dan bila kita menggunakan cara pertama, maka video yang diunduh bisa dibagikan ke rekan Anda.

Tanpa panjang lebar bagi lebar lagi berikut adalah cara menyimpan video Youtube di Hp tanpa aplikasi:

  • Langkah awal pastinya temen-temen sudah memilih video yang ingin disimpan dari Youtube
  • Nah, tengoklah icon Panah Kebawah, sentuh icon tersebut dan tinggal menunggu proses download selesai maka film atau video siap untuh ditonton offline di Hp 
    cara download video di youtube lewat hp ke galeri

Kesimpulan dari ke-2 cara menyimpan video dari Youtube ke galeri agar bisa ditonton offline lewat Hp yakni masing-masing tentulah memiliki kekurangan dan kelebihan.

Satu, ada yang langkahnya cepat tapi tidak bisa dibagikan videonya ke pengguna Hp lain dan dua, ada yang langkah langkahnya agak sedikit panjang tapi bisa dibagikan hasil download video Youtube ke pengguna Hp lainnya. Semoga Bermanfaat & Terimakasih!!
Mudahnya Cara Menyimpan Video dari YOUTUBE ke GALERI lewat HP Mudahnya Cara Menyimpan Video dari YOUTUBE ke GALERI lewat HP Reviewed by Faz DB on Juni 05, 2017 Rating: 5

1 komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.