Rahasia Cara Dapat Order Gojek Banyak dengan Cepat!

Ada banyak trik rahasia cara dapat order Gojek banyak dengan cepat, dan kalau kamu sebagai driver Gojek hanya mengandalkan spot yang ramai saja lalu berharap bisa dapat orderan Gojek masuk di Hp kamu maka jangan heran kalau Hp kamu kalah gacor sama driver Gojek lainnya meski dia baru nyampek dan kamunya sudah dari tadi nagkring tapi tidak kunjung dapat penumpang.

Cara ini merupakan rahasia umum sesama driver Gojek agar dapat penumpang yang banyak dan menurut saya pribadi adalah suatu hal yang wajar dalam usaha driver menemukan cara cepat ambil orderan Gojek setelah mereka nyobain sendiri bermacam-macam tips dan saran dari pihak Go-Jek supaya cepat dapat orderan.
adakah cara mendapatkan order gojek banyak
Yang saya dengar dan ketahui dari salah satu teman saya yang menjadi mitra Gojek, beliau awalnya heran dan berkata dalam hatinya "Kenapa aku nggak juga mendapat penumpang Gojek padahal sudah berada di titik keramaian seperti Mall, Pasar, Kampus, Sekolahan?" sambil terus mantengin Hp Android miliknya dan melirik teman Gojek sebelahnya.

Eeeh.. ternyata beliau akhirnya menemukan jawaban kenapa Hpnya kok tidak kunjung dapet orderan meski sudah dari awal atau duluan di tempat keramaian tersebut. Nah, dari pengalaman beliau yang menceritakan pada saya bagaimana cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat akan saya bagikan disini trik khusus yang beliau gunakan.

Rahasia Cara Dapat Order Gojek Banyak dengan Cepat!

Untuk bisa bersaing dengan driver Gojek lainnya mereka menggunakan aplikasi GPS tambahan yang bernama Fake GPS. Aplikasi Fake GPS mereka gunakan untuk setting titik lokasi terdekat dari tempat yang mereka incar. Contoh jika kamu berada di depan Mall, kamu bisa memindahkan lokasimu di tengah Mall tersebut.

Aplikasi Fake GPS biasa teman-teman driver Gojek menyebutnya dengan sebutan tuyul. Karena mereka bisa dengan mudah mindahin lokasi mereka sesuka hati. Pengalaman ini tidak akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi GPS biasa.
aplikasi cepat dapat order gojek
Meski begitu, sebagian teman-teman Gojek tidak semua yang pake aplikasi seperti ini. Dan pada akhirnya mereka merasa di curangi oleh driver yang setting Hpnya menggunakan aplikasi Fake GPS. Entah, karena gengsi tanya ke driver yang pasang aplikasi Fake GPS atau belum mengetahui kalau ada cara cepat dapat orderan Gojek.

Nah, dari pada kamu ngurusin teman-teman kamu yang merasa dirinya paling suci tersebut, mending langsung praktekin ke ampuhan trik rahasia memperoleh penumpang Gojek dengan cepat. Namun ada banyak aplikasi gratis di Google Play dan tanpa perlu root Hp buat setting lokasi palsu tentunya akan membuat bingung kamu mau pilih yang mana.

Untuk itu saya berikan 5 opsi aplikasi Fake GPS berdasarkan tanggapan bagus dari pengguna yang ada di kolom komentar aplikasi tersebut, seperti:

  • Fake GPS lokasion dari Lexa
  • Fake gps location dari Digital Center
  • Fake GPS dari ByteRev
  • Fake GPS GO Location Spoofer Free dari IncorporateApps
  • Fake GPS Location dari Recommended-App

Contoh penggunaan aplikasi Fake GPS di Hp Android sebagai berikut:


  1. Pertama install aplikasi Fake GPS di Hp kamu
  2. Setelah terpasang, logout akun Gojekmu lebih dulu dan juga matikan GPS yang asli di Hpmu
  3. Kemudian login atau masuk kembali ke akun Gojek yang kamu punya lalu buka aplikasi Fake GPS
  4. Maka terdapat pemberitahuan Izin Memalsukan Lokasi, pilih Allow Mock Location
  5. Setelahnya setting lokasi kamu, contoh ketika berada di depan Mall maka geser titik lokasimu tepat ke bagian tengah Mall lalu pilih Set Location

PENTING: Setelah kamu dapat penumpang matikan Fake GPS dengan klik tombol Stop dan hidupkan GPS yang asli.
Sebagai pendukung Fake GPS tersebut, harusnya kamu sudah berada di depan Mall, Pasar, Kampus atau sekolahan tersebut. Hindari pemalsuan lokasi bila kamu berada jauh dari tempat lokasi pemalsuan agar penumpang kamu tidak menunggu lama dan kamunya dapat nilai buruk dimata penumpang Gojek.

Kesimpulan kenapa banyak driver ojek online Gojek yang menggunakan aplikasi Fake GPS karena sistem aplikasi Gojek otomatis hanya memberikan orderan ke mitra driver Gojek yang lokasinya paling dekat dengan penumpang.

Selain itu bila kamu adalah driver yang baru join mitra Gojek dan harus bersaing dengan driver Gojek yang sudah punya rating tinggi saat berada di satu tempat yang sama dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan maka dapat dipastikan kamu akan di nomor duakan untuk dipilih pihak Gojek merima orderan.

Sejauh ini aplikasi Fake GPS aman-aman saja dan "Tidak terdeteksi oleh pihak Go-Jek". Maka dari itu jangan share trik rahasia cara dapat order Gojek banyak ini ke yang lainnya yah!
Rahasia Cara Dapat Order Gojek Banyak dengan Cepat! Rahasia Cara Dapat Order Gojek Banyak dengan Cepat! Reviewed by Faz DB on Februari 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments system

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.